Jasa Sumur Bor Jakarta Barat


Sumur dengan kedalaman antara 25 meter - 60 meter biasanya membutuhkan pompa dengan kapasitas yang kuat seperti jet pump. Sumur seperti ini termasuk sumur untuk kebutuhan rumah tangga maupun komersil skala kecil.

Mengapa Anda memerlukan jasa pengeboran sumur ?
Tidak semua kandungan air di dalam tanah memiliki kualitas yang baik (tidak berbau, tidak berwarna, tidak berminyak). Rata-rata air tanah yang berkualitas umumnya ditemukan pada kedalaman 50 meter, akan tetapi tidak terlepas dari dimana lokasi sumur berada. Biasanya kualitas air yang tidak baik ada di daerah yang dekat sungai, rawa, danau dan laut. Contohnya perumahan-perumahan mewah yang lokasinya pada awalnya adalah rawa yang kemudian diratakan sehingga apabila anda melakukan pengeboran di daerah tersebut maka air yang didapatkan kualitasnya tidak bagus.

Pada saat mengalami masalah seperti ini, banyak orang mengambil jalan pintas dengan menggunakan filter penyaring air, padahal cara seperti ini adalah keliru. Karena semakin besar kadar besi dari air tersebut, akan semakin cepat pula filter tersebut mengalami clogging (mampet). Hal ini juga akan mempercepat penggantian media filter yang tentu saja memakan biaya kontinyu selama filter tersebut terus dipakai. Belum lagi masalah di inlet sumur, pompa yang digunakan untuk menyedot air dari sumur otomatis juga akan cepat karatan dan rusak.

Metode yang kami tawarkan untuk mengatasi masalah air tersebut adalah dengan penggalian sumur lebih dalam sehingga anda mendapatkan air tanah dalam dengan kualitas baik, bukan air resapan yang berkualitas buruk.
  • Kualitas Air Yang Terbaik.
Dengan pengeboran sumur yang tepat, kualitas air yang anda dapatkan akan terhindar dari kontaminasi yang menyebabkan air menjadi berwarna, berbau maupun berminyak. Tanpa filter, tanpa biaya perawatan ekstra, tanpa ribet.
  • Kuantitas (Debit) Air Sesuai Kebutuhan.
Debit air sangat penting untuk memastikan kebutuhan anda tercukupi dengan baik. Tim kami akan membantu anda mendapatkan debit air sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Kami Dapat Mengatasi Permasalahan Air Anda!
Tanpa Filter, Tanpa Ribet!


WA : 0813 7718 8899

Related Post



Posting Komentar